Navigation Menu

Fire Alarm Simplex di Banjarmasin


Bahaya api kebakaran menjadi salah satu ancaman bagi penanggungjawab bangunan dan gedung, salah satu solusi untuk mencegah kebakaran adalah dengan pemasangan fire alarm. Dari sekian banyak brand,  ada salah satu produk Fire Alarm yang memiliki sistem terbaik, yaitu merk Simplex. Fire Alarm Simplex adalah produk buatan Amerika (United State) yang telah banyak berkontribusi dalam memberikan produk proteksi kebakaran di dunia.

Melihat fakta tersebut, produk Simplex yang sudah terkenal di bidang fire fighting. Di antara berbagai jenis kelengkapan sistem perlindungan kebakaran yang diproduksi, Simplex juga menyediakan produk Fire Alarm yang berperan penting dalam fire fighting.

Walaupun banyak distributor yang menawarkan produk Fire Alarm Simplex, akan tetapi hanya ada beberapa perusahaan yang dapat menjamin keaslian dari prosuk yang mereka jual. Salah satunya adalah PT Bromindo Mekar Mitra yang merupakaan perusahaan yang telah berpengalaman selama lebih dari 18 tahun dalam bidang fire safety. Bromindo berkomitmen untuk menjual Fire Alarm Simplex, dengan surat jaminan keaslian barang. Bromindo sebagai distributor Fire Alarm Simplex di Indonesia menawarkan produk   Fire Alarm Simplex di Banjarmasin atau ke seluruh wilayah di Indonesia, terutama di wilayah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan wilayah Kalimantan, seperti Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Palangkaraya, Sampit, Bontang, Banjar Baru, Singkawang dan Tarakan

Distributor Fire Alarm Simplex
Bromindo yang telah menjadi distributor Fire Alarm Simplex Indonesia, juga menawarkan jasa instalasi untuk berbagai jenis Fire Alarm yang umum digunakan di Indonesia. Produk Fire Alarm Simplex yang kami tawarkan diantaranya, Master Control Fire Alarm Simplex, Announciator Fire Alarm, Fire Alarm Bell, Fire Alarm Indicating Lamp, Fire Alarm Heat Detector, Manual Stations Simplex, Fire Alarm Indicating Lamp hingga Fire Alarm Smoke Detector.

Rangkaian produk Fire Alarm Simplex yang disebutkan di atas merupakan item wajib yang untuk merangkai Fire Alarm System yang direkomendasikan untuk dipasang pada area-area berisiko tinggi terhadap bahaya kebakaran.

Demikian pembasan PT Bromindo Mekar Mitra yang berperan sebagai distributor Fire Alarm Simplex di Indonesia. Untuk informasi dan pembelian produk Fire Alarm Simplex, Anda dapat menghubungi bagia penjualan kami di sales@bromindo.com atau melalui telepon di 08882500888.
Selain Fire Alarm Simplex di Banjarmasin, kami juga menyediakan Fire Alarm merk lain seperti Hooseki, Horinglih, Notifier, Secutron, Hongchang, Nohmi, Nittan dan lain sebagainya.

1 komentar: