Navigation Menu

Fire Door - Pintu Tahan Api

Fire door atau pintu tahan api merupakan salah satu alat perlindungan kebakaran yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kinerja tinggi, sebagai persyaratan dalam melengkapi proteksi kebakaran.

PT Bromindo Mekar Mitra sebagai perusahaan yang terdepat dalam menyediakan peralatan perlindungan terhadap kebakaran menawarkan beraneka macam fire door untuk memenuhi kebutuhan bangunan dalam menanggulangi kebakaran. Bromindo menyediakan fire door dengan desain produk yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi, tanpa mengesampingkan kualitas produk. Bromindo juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan teknis serta menjamin fire door dapat terpasang dengan baik.

Fire door yang kami tawarkan, diproduksi dengan bahan berkualitas dan tahan terhadap bahaya kebakaran, sehingga cocok dipergunakan untuk gedung bertingkat, apartemen, rumah sakit, perkantoran dan industri skala besar.

Spesifikasi Fire Door

Perlengkapan:
- Engsel, handle/backplate, panic bar, cylinder
- Door closer
- Kaca / Wireglass

GuardALL, pintu tahan api dengan kualitas yang telah dijamin dan biasa digunakan untuk perlindungan gedung perkantoran,rumah sakit, hotel dan industri.

Pintu tahan api diperlukan untuk menghambat perambatan atau penyebaran api yang dirancang untuk menahan api masuk ke ruang yang dilindungi dalam durasi tertentu. Pintu tahan api juga dirancang untuk digunakan sehari-hari untuk memberikan keamanan dan kontrol akses.

Untuk melindungi dari kejadian kebakaran yang disebabkan beberapa hal seperti, pembakaran, arus pendek listrik, kebocoran gas, ledakan dan kelalaian-kelalaian ( human error lainnya). Firedoor Dirancang untuk memenuhi persyaratan hidup keselamatan dalam berbagai bangunan duntuk mencegah penyebaran api, pintu-pintu ini melengkapi sistem pemadam kebakaran jenis pasif yang ada.

Mengapa pilih GuardALL?

- Cepat dan mudah dalam pemasangannya
- Spesifikasi sesuai dan kebutuhan anda
- Bergaransi
- Masa pabrikasi 1-2 minggu (disesuaikan dengan quantity pemesanan)
- Dapat dilakukan uji terhadap kebakaran



Untuk info tentang Fire Door GuardALL untuk wilayah Jawa Tengah dan Kalimantan silahkan menghubungi contact person kami di 0888-2500-888 atau melalui email ke sales@bromindo.com

0 comments: