Navigation Menu

Fire Hydrant Sprinkler



 Perkembangan teknologi, khususnya di bidang proteksi kebakaran yang semakin berkembang memberikan keuntungan bagi masyarakat, karena kebakaran dapat diantisipasi sebelum meluas. Bromindo sebagai kontraktor dan distributor perlengkapan instalasi Fire Hydrant Sprinkler Alarm, siap membantu Anda untuk mendeteksi terjadinya kebakaran di Kota Kendal, Tegal, Surakarta, Semarang, Salatiga, Pekalongan dan Magelang, supaya api tidak tidak menyebar dan dapat ditangani secara efektif.

Fire Hydrant Sprinkler mempunyai ada 2 sistem yang banyak diterapkan dalam instalasi gedung bertingkat, yaitu :
Wet Riser System:  Seluruh instalasi pipa hydran berisikan air bertekanan dengan tekanan yang selalu dijaga pada tekanan yang relatif tetap.
Dry Riser System: seluruh instalasi pipa hydran tidak berisikan air bertekanan, peralatan penyedia air akan secara otomatisbekerja,  apabila katup selang kebakaran di buka.

Distributor Fire Hydrant Sprinkler Alarm Termurah

Seperti yang telah dibahas di artikel sebelumnya, jika tekanan dalam instalasi pipa turun dari batas standar, maka pompa jockey akan mulai bekerja. Sedangkan, apabila salah satu atau semua instalasi hydrant terbuka, maka secara otomatis pompa elektrik akan menyala dan jockey pump secara otomatis akan berhenti bekerja. Sementara, bila pompa elektrik gagal bekerja secara otomatis, maka setelah itu pompa diesel akan bekerja. PT Bromindo Mekar Mitra sebagai Distributor Fire Hydrant Sprinkler Viking  yang terpercaya, menyediakan alat-alat Hydrant lengkap seperti :
·         Hydrant Box
·         Hydrant Pillar
·         Siamese Connection
·         Fire Hose
·         Hose Rack
·         Hose Nozzle
·         Hydrant Valve
·         Variable Nozzle
·         Hose Reel
Kami juga menyediakan Fire Sprinkler Viking lengkap dengan berbagai jenis, seperti sprinkler Head Sprinkler tipe Pendent, Upright ataupun Sidewall. Sistem Hydrant yang dilengkapi dengan Sprinkler sangat membantu dalam mengantisipasi kebakaran supaya tidak menyebar. Apalagi jika lokasi kebakaran berada jauh dari jangkauan Dinas Pemadam Kebakaran.

Selain Fire Hydrant Sprinkler, PT Bromindo Mekar Mitra juga menyediakan Fire Alarm dengan merk Hooseki, Hongchang, Notifier, Secutron, Nittan, Horing Lih, Nohmi, dll. Untuk perlindungan terbaik bagi gedung/asset Anda, percayakan pada Supplier, Distributor dan Kontraktor Fire Hydrant, Sprinkler & Alarm, PT Bromindo siap melayani Anda!

0 comments: