Navigation Menu

Fire Alarm Hooseki

Fire Alarm Hooseki  merupakan produk fire alarm yang diminati di pasaran, Fire Alarm Hooseki adalah produk Taiwan yang berhasil mengungguli produk-produk pendahulunya. Fire Alarm Hooseki memiliki produk yang berkualitas dengan harga yang dapat terjangkau oleh pasar, khususnya untuk kebutuhan fire protection. Fire Alarm Hooseki dipercaya sebagai produk yang digunakan untuk proteksi gedung bertingkat dan sektor industri di Indonesia.

Gambaran Pasar Fire Alarm Hooseki

Peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap merk Hooseki menjadikan produk Fire Alarm Hooseki mencapai pertumbuhan penjualan setiap tahunnya, hal tersebut dapat dilihat dari performa diterimanya produk tersebut di beberapa kota di Jawa Tengah seperti Semarang, Surakarta Yogyakarta, Purwokerto, Cilacap, Magelang, Jepara, Klaten dan Wonogiri.

Produk Fire Alarm Hooseki

Salah satu kunci sukses diterimanya Fire Alarm Hooseki di pasar Indonesia adalah lengkapnya ketersediaan produk untuk instalasi Fire Alarm Hooseki. Berikut daftar beberapa produk Fire Alarm Hooseki :

Alat ini merupakan material utama yang dibutuhkan untuk merancang sistem instalasi Fire Alarm.  Terdiri dari kapasitas 5- 50 zone untuk sistem konvensional dan 1-8 loop untuk sistem addressable.

Announciator berfungsi untuk memberikan notifikasi ketika di terdapat alarm aktif di salah satu zone.

Produk ini mempunyai fitur Auto-Return yang memudahkan pengoperasian ketika akan mengembalikan fungsi dari awal Manual Call Point Hooseki

Indicating lamp Hooseki berfungsi untuk tanda adanya peringatan kebakaran secara visual yang terhubung denga Manual Call Point.

Alarm Bell bisa disetting hingga mencapai bunyi 90 dB dan terdengar pada jarak yang jauh, sehingga dapat memberikan peringatan secara audible ketika kebakaran terjadi.


Heat detector atau detektor panas hooseki ini berfungsi untuk mengirimkan sinyal ke control panel apabila terdeteksi panas yang berlebih di area tersebut.

0 comments: