Navigation Menu

Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE

Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE memberikan solusi bagi kebutuhan fire hydrant dengan budget yang terjangkau. Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE berfungsi untuk menggantikan tugas pompa hydrant untuk proteksi area yang tidak terlalu luas, namun dengan kapasitas debit dan tekanan air yang tinggi.

Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE adalah salah satu Pompa pemadam kebakaran yang kapasitasnya mencapai  2050 lpm pada tekanan 6 bar, 1800 lpm pada tekanan 8 bar dan 1500 lpm pada tekanan 10 bar. Spesifikasi tersebut bersifat fleksibel dan dapat diatur sesuai dengan kebutuhan penanganan kebakaran di lapangan.


Untuk lebih jelas tentang Spesifikasi Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE, berikut kebutuhannya :
Engine : 746cc Tohatsu 2 strokes, water-cooled gasoline engine
Authorized output : 40.5kW
Weight : 94kg
Dia Suction : 3,5” x 6m

Pump performance
2050 liter / min. @0.6MPa
1800 liter / min. @ 0.8MPa
1500 liter / min. @1.0MPa

Accessories
1. Battery charger
2. Floodlight projector
3. Suction Hose
4. Plastic toolbox

Kelengkapan dan Fungsi Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE :
Berikut kelengkapan Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE yang menjadikan pompa kebakaran tersebut lebih unggul dari yang lain.
  • Mesin pompa yang ringan terbuat dari aluminium dan anti korosif, sehingga mudah untuk mobilisasi.
  • Kinerja pompa yang unggul, didesain dan dikembangkan  oleh Tohatsu yang dirancang untuk memberikan pelayanan dalam bidang pompa pemadaman kebakaran.
  • Pengoperasiannya menggunakan mesin start-up
  • Mesin Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE dirancang oleh Tohatsu yang dilengkapi dengan pompa bensin ,minyak, dan oli mesin akan tercampur secara otomatis dengan perbandingan yang tepat, sehingga operator tidak perlu menakar kembali.
  • Baterai pada Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE tidak butuh perawatan khusus, karena baterai di isi dengan elektrolit tertentu dimana operator tidak lagi mengurusi perawatan/pengisian elektrolit dalam baterai.
  • Eletik starter yang dapat di gunakan dan di operasikan dalam berbagai kondisi.
  • Kapasitas tanki minyak hingga 18 liter yang sanggup dioperasikan sampai 1 jam.
  • Sensor pelindung panas yang berlebihan, sensor ini akan bekerja memastikan mesin jika panas mesin mencapai 80'C, ini akan menjadi mesin pompa tidak mudah rusak karena kepanasan (overheat). 
Untuk layanan penjualan di daerah Kalimantan, terutama di kota Samarinda, Bontang, Tarakan, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya,  Banjarbaru, Singkawang dan Tanjung Selor silahkan menghubungi kami di sales@bromindo.com atau contact person 08882500888 (Sari).

1 komentar:

  1. Customer Yth.

    Perkenalkan PT GLOBAL BARONA PERKASA, perusahaan kami memberikan pelayanan import Door to Door service dengan tarif terbaik berdasarkan berat (Kg) atau volume (M3) cepat, tepat, aman serta menjujung tinggi kepercayaan serta menjalin kerja sama yang baik dengan stake holder,,

    Airfreigt : Pengiriman Door to Door melalui via udara dari berbagai negara yaitu : Usa, Eropa, Singapore, Hongkong, Taiwan, Bangkok, Shanghai, Quangzhao, Korea.

    Seafreight : Pengiriman Door to Door melalui via laut dari berbagai negara yaitu : Usa, Eropa, Singapore, Hongkong, Taiwan, Shanghai, Quangzhu, dan korea.

    Untuk harga dan tarif terbaik dan waktu pengiriman mohon hubungi kami

    Thanks,

    MARIO WINATA
    PT GLOBAL BARONA PERKASA
    Phone: 021-22716626
    Fax : 021-22716636
    Hp/Wa : 08128303956
    E-mail: mariowinatagbp@gmail.com
    E-mail: info@pt-gbp.com

    BalasHapus