Navigation Menu

Fire Alarm Notifier Indonesia

Fire Alarm Notifier yang merupakan produk Honeywell International, Inc adalah sebuah perusahaan terpercaya yang berbasis di Amerika yang telah menghasilkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen seperti sistem kedirgantaraan, jasa teknik, untuk berbagai jenis peralatan proteksi kebakaran seperti fire alarm. Bromindo sebagai Distributor Fire Alarm Notifier Indonesia memberikan komitmen untuk menyediakan Fire Alarm Notifier meliputi Master control fire alarm, Announciator, smoke detektor, heat detector, flame detector, manual call point, strobe light dan indikator lamp.

Jual Fire Alarm Notifier Indonesia

Bromindo hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan Fire Alarm Notifier di Indonesia. Untuk menghadapi kompetisi pasar di bidang Fire Alarm, Fire Alarm Notifier menyediakan sistem konvensional maupun sistem addressable dengan keunggulan menampung lebih banyak detektor.

Notifier hadir dengan beragam kapasitas  master control panel konvensional yang bisa dipilih, mulai dari kapasitas  4 zone – 10 zone. Sedangkan untuk sistem addressable,  master control panel tersedia mulai mulai dari kapasitas (159 address) hinga 10 loop (1590 address).

Perangkat master control panel notifier sudah terbukti dari segi kualitasnya. Hal ini terbukti dengan adanya  approval dari UL Listed dan FM pada produk merk Notifier.

Sebagai tambahan informasi dalam instalasi fire alarm notifier, tersedia smoke detektor jenis photoelectric, flame detektor, beam detector, heat detector tipe ROR dan fixed temperature, dimana semua etektor tersebut dapat menyalakan fire alarm secara otomatis ketika terjadi indikasi kebakaran.

Sementara itu, untuk fire alarm set, Notifier menawarkan manual pull station tipe NBG-12LX serta manual break glass dengan type M400KPT. Anda bisa menggunakan indicator lamp dan Alarm Bell ysng biasanya kami tawarkan menjadi satu kesatuan. PT Bromindo Mekar Mitra sebagai Distributor Fire Alarm Notifier akan membantu Anda untuk memberikan informasi dan pelayanan terkait produk Fire Alarm Notifier.

Silahkan menghubungi kami melalui kontak 08882500888 untuk pembelian di wilayah Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Tarakan, Banjarbaru, Singkawang, Bontang, Tanjung Selor dan wilayah Kalimantan lainnya. Atau dapat menghubungi 024-7461137 untuk pelayanan ke seluruh Indonesia dan email ke sales@bromindo.com.

0 comments: